Review Detective Conan Movie 21 "The Crimson Love Letter" - Komputer Blog

Review Detective Conan Movie 21 "The Crimson Love Letter"

Yeay Detective Conan Movie 21 The Crimson Love Letter telah rilis pada 12 April 2017. Mungkin aku yang terlambat karena baru nonton pada bulan Oktober. Namun aku sangat sangat bahagia ketika menontonnya, terutama waktu mbak Mai Kuraki nyanyi lagu Togetsukyō ~Kimi Omou~ yang menjadi lagu penutup di movie ini, lagunya yang kalem dan menghanyutkan perasaan.
Detective Conan Movie 21 "The Crimson Love Letter"
Sebelumnya aku sudah nonton yang movie 20 The Darkest Nightmare dan di akhir movie muncul adegan dimana orang yang mengaklaim bahwa Heiji adalah suami masa depannya. Dari situlah rasa penasaran dan penantian movie 21 dimulai.
Di movie ini dimulai dengan cerita pembunuhan terhadap Toshiya Yajima yang terjadi beberapa jam sebelum terjadinya ledakan di gedung Nichiuri TV yang di dalamnya sedang dilaksanakan pembuatan film tentang Piala Satsuki, yang merupakan mahkota pemenang Hyakunin Isshu Jepang. Pembuatan film belum selesai namun Nichiuri TV mendapatkan ancaman pengeboman yang membuat gaduh dan memaksa semua orang keluar dari gedung. Namun masih masih tertinggal Heiji dan Kazuha di dalam gedung yang akhirnya diselamatkan oleh Conan.
Cewek misterius dari movie 20 sudah muncul sejak awal film, dia bernama Momiji Ooka seorang pro dalam permainan Karuta dan menjadi juara Satsuki 2 tahun berturut-turut. Di dalam film selalu ditunjukkan bukti-bukti bahwa dia dan Heiji pernah membuat janji untuk menikah di masa depan. Salah satunya foto Momiji dan Heiji membuat janji kelingking, di Jepang janji kelingking merupakan janji yang harus ditepati.
Detective Conan Movie 21 "The Crimson Love Letter"
Aku nonton sambil berfikir wah Heiji lupa dengan jajinya yang pernah dibuat dengan Momiji yang pernah bertemu pada lomba Karuta saat mereka masih TK.
Setelah ledakan yang terjadi pada Nichiuri TV, teman Kazuha yang bernama Mikiko mengalami patah tulang, seharusnya dia yang maju mengikuti Piala Satsuki namun akhirnya dia digantikan oleh Kazuha. Dari sini lah ketahuan bahwa ibunya Heiji yaitu Shizuka Hattori merupakan mantan Ratu Piala Satsuki.
Setelah berabagai kejadian seru yang mendebarkan, akhirnya ketahuan bahwa pelaku utama kejahatan adalah Kensuke Achiwa selaku president Satsuki Cup dan sebagai raja properti di Naniwa.
Di akhir film semua penantian dan misteri tentang ada apakah antara Heiji dan Momiji ini terungkap. Ternyata dan ternyata, Heiji tidak pernah membuat janji tentang pernikahan. Sebenarnya Heiji hanya menghibur Momiji yang waktu itu kalah pada pertandingan Karuta melawan Heiji. Namun seperti terjadi salah paham pada pihak Momiji.
Dan yang paling aku suka adalah lagunya mbak Mai Kuraki Togetsukyō ~Kimi Omou~ nadanya mengalir begitu enak ditelinga.
Diberdayakan oleh Blogger.